Posted in Lintasan Pikiran, Renungan Kehidupan, tips

Motivasi Menulis !

Bismillah…

Setidaknya ada 3 motivasi saya menulis sebuah artikel malam ini..

Yang pertama adalah kata motivasi dari sebuah akun twitter yang memberikan tips dalam dunia menulis, yaitu menulislah secara rutin setiap hari.. ya,menulislah..apapun, kapanpun dan dimanapun kita berada.. gak perlu khawatir apakah tulisan kita ilmiah atau alami (*lho koq kayak iklan odol ya? X_x), sesuai EYD atau 4laY, ngarang atau ngiring (ngikut tulisan orang lain)..yang penting mah nulis aja sob..ok sip ^^d

nah terus gimana kalo ternyata hasil tulisan kita kurang bagus atau kurang enak dibaca? gimana kalo ada yang kritik tulisan kita? kan malu jadinya? apalagi kalo gebetan kita tau? *EHH! ya gak masalah..terima saja setiap kritik yang ada..anggap aja seperti kripik..toh hanya beda satu huruf kan? semakin pedas kripik nya,semakin dinikmati saja..lagian kita gak akan mati hanya karena sebuah kripik kan? (*paling juga diare > dehidrasi > diinfus > ditengokin si “dia” deh #eeaaa)..

Sedangkan motivasi kedua adalah sebuah pernyataan dari Jim Rohn yang berbunyi : “All Leaders are Readers”.. bener-bener dahsyat kata-kata ini sob! benar adanya, setiap pemimpin pada umumnya adalah seorang pembaca yang tekun..bacaan itulah yang menjadikan mereka menjadi ordinary people with extra ordinary soul and mind.. bacaan itulah yang menjadi batu bara semangat dalam merubah diri sendiri dan orang lain..begitu pun dalam sebuah proses kreatif kepenulisan, membaca merupakan mata air inspirasi yang tak pernah kering..maka mulailah membaca, mulailah menulis dan jadilah pemimpin..! *SEMANGAT!

trus apa atuh motivasi yang ketiga? kasih tau gak yaa?? hmm..ok deh..tapi RAHASIA yaa ^^d ..jawabannya adalah..eng ing eng..NGISI WAKTU NUNGGUIN MANCHESTER UNITED MAIN.. #GloryUnited.. daripada galau, ngelamun atau nonton sinetron silat, mending nulis..b^^d..

with insomnia
House of Movement (HOME),
21 Agustus 2012 jam 00:07 WIB

-Akira Dalta-

Penulis:

#FHUNPAD #UNITEDARMY

One thought on “Motivasi Menulis !

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s